Jumat, 11 Juni 2010



LIBERTY RESERVE adalah salah satu jenis alat pembayaran yang digunakan dalam dunia bisnis di internet. e-currency ini berlaku secara internasional dan biasanya dalam bentuk uang digital dengan satuan mata uang internasional yaitu $USD.untuk saat ini banyak bisnis di internet yang menggunakan liberty reserve sebagai sarana untuk mencairkan uang atau untuk melakukan pembayaran kepada para pelanggan ataupun poerusahaan. selain itu liberty reserve mempunyai tingkat security yang memadai hal itu akan menambah kenyamanan kita dalam melakukan berbagai transaksi bisnis di internet selain itu di indonesia juga sudah banyak tersedia tempat untuk melakukan transfer dari liberty reserve ke dalam account bank yang ada di indonesia. beberapa money broker yang biasa di pakai untuk melakukan penjualan atupun poembelian liberty reserve, egold, webmoney dll adalh tukarduid.com ,Goldmediator
bila anda belum memiliki account liberty reserve saya sarankan untuk segera membuat account tersebut karena akan sangat membantu anda dalam melakukan berbagai bisnis di internet dan tak ada ruginya karena untuk membuat / membuka account di liberty reserve adalah gratis tanpa di pungut biaya sama sekali. silahkan ikuti panduan berikut bila anda masih bingung dalam pembuatan account liberty reserve :

KLIK WWW.LIBERTYRESERVE.COM
Setelah situsnya muncul klik Create Account.

* * Your e-mail : Masukkan e-mail Anda
* * Re-enter your e-mail: Masukkan e-mail Anda sama seperti diatas, lalu klik Submit.


Setelah itu buka email yg dikirim oleh admin Liberty Reserve lihat kode aktivasi atau activation code, bisa di copy paste saja, masukkan kode tsb ke step 2 di Activation Codelalu klik Next. Lalu Anda masuk dalam Form Registrasi : Isilah Form tsb dg benar dan lengkap, berikut adalah petunjuknya.

* Account Name yaitu Nama Anda (misal nama anda suyatno abubakar maka ditulis suyatno abubakar)

* Password ditulis dg mengklik tombol yg menyerupai keyboard yg muncul dibawahnya, ditulis perpaduan huruf dan angka buat yg mudah anda ingat, minimal 8 karakter ( misal : yatno12345, anto2000 dll buatlah yg mudah anda ingat)

* Re-enter Password yaitu mengulangi kembali password Anda tadi diatas, ditulis dg mengklik tombol dibawahnya.

* * Login PIN Angka semua 5 digit ditulis dg mengklik tombol-tombol angka dibawahnya.
* * Re-enter Login PINMengulangi Login PIN Anda ditulis dg mengklik tombol-tombol angka dibawahnya.
* * Security Question ada 4 pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan Kesayangan), Terserah Anda mau pilih mana
* * or write your own buat sesuka anda dalam bahasa indonesia juga bisa.
* * where was your born ? atau dalam bhs indonesia dimana kamu lahir ?
* * answer buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau Bandung dll.
* Personal Welcome Message Pesan Pribadi anda buat apa yg ingin anda buat, tulis saja Hello atau good luck atau Selamat Datang atau Welcome atau suka-suka anda
* * First Name yaitu Nama Pertama Anda
* * Last Name yaitu Nama Kedua Anda
* * Company Name buat aja nama Anda
* * Address Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )
* * City Kota tempat Anda tinggal
* * Country pilih Indonesia
* * State/Region Propinsi tempat Anda tinggal
* * Zip/Postal Code Kode Pos Anda
* * Phone nomor telepon Anda misal telp rmh Anda 021- 1234567 maka ditulis 62211234567, misal no Hp Anda 08131234567 maka ditulis 628131234567, kalau Anda tdk ada no telp bisa saja Anda buat no telp saudara atau teman Anda.
* * Date of Birth yaitu tanggal lahir, dg format bulan tanggal dan tahun


Lalu klik Agree,
Nah hari itu juga anda langsung terdaftar. Anda sudah memiliki account Liberty Reserve, setelah itu catat semua data-data Anda. Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar LR (Liberty Reserve) tidak memberikan konfirmasi ke email anda, jadi catatlah semua data yg diberikan yaitu Account Name, Account Number, Password, Login Pin, Master Key, Security Question dan Answer. Cobalah login, klik account login, isilah account number, Login Pin Anda, Masukkan nomor lalu klik Next, lalau password lalu klik Login. Lihatlah Account Balance Anda sudah terisi $ 0.05. $ 0.05 tsb adalah bonus pendaftaran. Lalu kemanakah pencairannya jika kita dapat uang dari bisnis internet gratis ini ? Setelah uang masuk ke account Liberty Reserve Anda, Anda bisa cairkan dan langsung masuk ke rekening Bank BCA Anda atau Bank-Bank lainnya seperti Bank Mandiri, Bank BNI dan lain-lain, caranya klik Merchant lalu Klik Buy/Sell LR, nah disana ada Goldmediator dan Tukarduit.com, saya biasanya mencairkan di Tukarduit.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer